Jakarta, Januari 2024 – MOaja sebagai salah satu aplikasi yang memenuhi kebutuhan para penghuni apartemen ini memberikan serangkaian inisiatif baru demi meningkatkan kesetiaan pelanggan di tahun 2023. Melalui pemanfaatan data dan teknologi terkini, MOaja bertujuan untuk menyediakan solusi yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap pelanggan, serta mengoptimalkan pengalaman pelanggan.
MOaja juga berfokus pada pengembangan produk dan layanan baru yang dirancang untuk membantu pelanggan menghadapi tantangan bisnis yang dinamis di pasar saat ini. MOaja sebagai media yang menjembatani pengguna dengan pihak building management, telah diunduh oleh 14.000 users melalui Google Play Store & Apple Store, tentunya tak lepas dengan penandatanganan kerja sama Propertek bersama lebih dari 15 apartemen di Indonesia, khususnya Jabodetabek & Bandung.
Tagihan IPL yang dilakukan secara rutin setiap bulan, telah dikelola sebanyak 60.000+ transaksi. Tak hanya komersial, MOaja juga menghadirkan layanan terbaru, yang masih ada hubungannya dengan Propertek. Layanan terbaru tersebut berupa:
1. Pembayaran
2. Pelaporan
3. Pengumuman
4. Pemesanan Fasilitas
5. Pembelian Token
Terima kasih MO-ers sudah setia menggunakan MOaja! MO apa? Di MOaja!